Review FRESH FACE Skincare Clinic Surabaya

FRESH FACE Skincare Clinic merupakan salah satu Klinik Kecantikan yang banyak direkomendasikan di kota Surabaya. Tempat perawatan ini didirikan oleh dr. Faustina sejak tahun 2014 yang lalu dan hingga kini terus berkembang menjadi salah satu klinik kecantikan yang cukup populer dan banyak diminati kaum hawa di kota Surabaya.

Alamat FRESH FACE Skincare Clinic dan Nomor Teleponnya

Review FRESH FACE Skincare Clinic Surabaya

Alamat Klinik kecantikan Surabaya ini berada di Jl Ronggolawe No.15 dekat dengan lokasi SMA Santa Maria Surabaya. Berikut alamat lengkap dan nomor telepon FRESH FACE Skincare Clinic.

Alamat : Jl. Ronggolawe No.15, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 
Kode Pos : 60264
Nomor Telepon : 0821-4177-7821
Jam Buka : 09.00–19.00

Review FRESH FACE Skincare Clinic

Review FRESH FACE Skincare Clinic Surabaya


Sebagai salah satu klinik kecantikan dengan pelayanan yang sangat baik serta hasil yang memuaskan, wajar jika FRESH FACE Skincare Clinic mendapatkan tempat yang baik di hati para pasiennya, tak heran jika klinik ini memiliki banyak ulasan pelanggan yang sangat positif. Nah berikut beberapa review dari pasien yang pernah melakukan perawatan kecantikan di FRESH FACE Skincare :

Review Oleh Allysa Edwina
The first time,nyobain freshface skincare klinik sby terbagus mnrtku! Dokter sm susternya ruamah pol,baik pol,tanya jawab enak bgt jadi tau ini itu wawasannya++.. Jdi ak disini nyobain cauter buat milia.. Dan trnyata hasilnya bener2 bagus bener" kempes.. Ga hanya ini aja si, ada bnyk jg ada treatment dari rambut,wajah,badan smua ada bayangin kurang lengkap apa ya kan.. Harganya juga terjangkau bgt kok ada bnyk promo dan diskon.

Review Oleh SAFIRA GITA AMELIA
pertama kali cobain fresh face sukak banget... jerawat di wajah mulai kempes dan wajah lbih cerah... beautician nya ramah dan komunikatif banget, didukung alat yg lengkap dan modern pgawainya jg ramah".. mau coba teratur treatment disini.. recom bangeet.

Review Oleh Rosa Tan
Pengalaman pertamaaaa banget ke klinik skin care. Biasanya cuma perawatan ala ala di rumah. Pelayanannya bagus dan ramah, sangat memperhatikan kenyamanan pasien terutama saya waktu cauter. Penasaran mau coba treatment yang lain tapi tunggu sisa cauternya sembuh dulu hihihihi.

Review Oleh Ummi Nuraini
Sejak perawatan di FF slama kurang lebih 6-7 bulan dan ambil paket ipl acne 2x...diteruskan paket hollywood laser kulit wajahku jadi syetaaaar... Halus... Mulus... Ndak ada jerawat dan bekas jerawatpun ilang.

Ditengah treatment sempet galo karna kulit wajahku sensitif.. Ada fase kurang cocok dengan skin care slama dirumah..tapi smua teratasi.. Soalnya si owner plus dokter syantik si empunya FF slalu monitoring hasil stelah treatment dan kapanpun kl ada keluhan bisa lgsg konsultasi via wa.. Walhasil smua terlewati dan skarang hasilnya *REALLY AMAZING*.

Review Oleh Floren Dwiastuti
Fresh Face klinik kecantikan dengan perawatan yg sangat bagus, serta alat2 yg mutakhir. Hasil perawatan yg memuaskan. Bahkan 1x treatment udah keliatan hasilnya looh. Ruang perawatan nya bersih, dan rapi.

Baca Juga : Review Papyrus Photo Studio Surabaya

Review Oleh Izzah Fitriyah
Saya baru pertama kali datang ke FRESH FACE, dan hasil semua treatment yang aku ambil sangat2 memuaskan. Wajah lebih kencang dan glowing, dokternya pun penjelasannya sangat2 detail selama konsultasi. Dan semua karyawannya baik2 dan ramah. Terimakasih FRESh FACE.

Review Oleh Siti Saroh
Haduh 6 bulan yg lalu aku tuh Sampek gak PD  banget keluar rumah saking banyak e jerawatku. Direkomendasikan temen suruh Dateng ke dokter fausthina  wawwwww emezing banget.2 sampai 3 kali perawatan jerawat berkurang dan minyak di wajah   habis . Dan sekarang wajah kinclong tanpa jerawat lagi.haduh senenge.mantap dokter fausthina.

Review Oleh Ila Puspita
Tempat sangat nyaman, peralatan sangat memadai, pelayanan juga sangat ramah dan konsultasi dg dokter juga sangat jelas serta hasil perawatan di klinik fresh face yg memuaskan. Terimaksih fresh face

Review Oleh Dwi Tantira
Pelayanan sangt bgus dokternya pun sangt baik menjelaskan 1 persatu kekurangan dr wajah kita,memberi solusi yg baik setiap pembicaraannya,suasana nyaman sekali bersih tempat parkir cukup luas jd psti kesini lg.

Review Oleh Intan Prastiwi
Tempatnya nyaman dan strategis banggeeett dokternya ramah, baik dan semua terapisnya cekatan dalam handel konsumen.. semua keluhan yang saya utarakan di tangani dengan tepat..  Sekarang wajahku sudah mulai cerah dan lebih Percaya diri lagi.. Terima kasih Fresh Face Surabaya.

Review Oleh Maharani Mita
Perawatan wajah ditangani langsung oleh dokter, Dokter ramah, dan selalu memberikan solusi dan penjelasan yg jelas jadi gak ragu kalau mau treatment, Beautician ramah dan profesional. Pasti balik lagi.

Review Oleh Windy Mago
pelayanannya sangat ramah, untuk konsultasi pun tidak dikenakan biaya jadi bisa bertanya terlebih dahulu dengan dokternya sebelum melakukan tindakan, dokternya pun sangat baik dalam memberikan penjelasan serta tidak memaksa melakukan tindakan pada saat itu juga, kita diberikan kesempatan untuk berpikir dulu apa mau melakukan treatment atau tidak.

Waktu awal treatment di fresh face kulit wajah saya mengelupas dan rusak akibat pemakaian krim racikan, tapi setelah melakukan treatment di fresh face akhirnya kulit wajah saya sudah mulai membaik, sudah tidak mengelupas dan jerawat yang keluarpun sudah mulai berkurang.

Review Oleh Zara WD
Tempatnya nyaman dan strategis banggeeett >.< dokternya ramah, baik dan semua terapisnya cekatan dalam handel konsumen. Pijaatanya enak. Dan semua keluhan di tangani dengan tepat..  Terima kasih Fresh Face Surabaya.

Review Oleh Cindy Mago
Aku jerawat bruntusan besar2 dan setiap kali facial muncul lagi jerawat,tapi sejak aku facial d FRESH CARE mukanya jadi mulus gak jerawat lagi aku merasa cantik dan bahagia. Gak rugi facial disini alat dan produk nya buatan Jerman. Dokternya cantik ,pintar,baik,ramah sama kita.

Review Oleh Dita Kusuma
Konsultasi dengan dokter dan pelayanannya bagus, kulit saya awalnya kusam dan berkomedo setelah perawatan sekarang kusam sudah berkurang, komedo hilang dan wajah saya lebih glowing. Meskipun baru pertama perawatan dan hasilnya terlihat langsung. Recomended lah.

Review Oleh Khoirul Amin
Pusat perawatan kecantikan kulit yang memadukan teknologi terkini dalam perawatan kulit dan tenaga profesional yang siAp membantu anda wujudkan impian kulit sehat dan terawat.

Review Oleh Floren Dwiastuti
Klinik kecantikan dengan alat super canggih,dokter nya berpengalaman,berkopeten,ramah dan sabar,tempatnya enak dan bersih,serta dengan theraphys yg profesional.

Review Oleh Deciar Dian
Perawatan dan treatment di fresh face sangat memuaskan dan hasilnya sangat optimal untuk yg mempunyai masalah pada perawatan kecantikan kulit wanita.

Nah demikian informasi yang dapat kami bagikan mengenai Review FRESH FACE Skincare Clinic Surabaya. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi Anda yang ingin melakukan perawatan di kota Surabaya.
Share: