Review Papyrus Photo Studio Surabaya

Papyrus Photo Studio merupakan salah satu studio foto yang sangat populer di kota Surabaya. Lokasinya di tengah kota di belakang kawasan kampus, tempat parkir cukup untuk dua mobil dan beberapa kendaraan roda dua.

Fotografernya profesional dan ikut membantu memberikan masukan saat pemotretan. Hasil fotonya juga bagus dan hadil editingnya juga memuaskan. Harga studio foto Surabaya ini juga terjangkau dan ada beberapa paket harga. Kebetulan saat kesini sedang ada promo HUT kemerdekaan.

Alamat Papyrus Photo Studio Surabaya
Review Papyrus Photo Studio Surabaya

Alamat : Jl. Blambangan No.17, Keputran, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60265
NomorTelepon :(031) 5675448

Review Pelanggan yang Pernah Menggunakan Layanann Papyrus Photo Studio Surabaya

Review Oleh Ammanda Z

Tempat nyaman dan luas, fotografer sangat membantu dlm memberi arahan waktu pemotretan. untuk hasil foto uk besar memang bagus, sedang hasil foto yg uk kecilnya kurang. harga terbilang mahal ditambah terlalu banyak peraturannya. cuma boleh pilih 1 background aja
 
Review Oleh Shelvi Tya Nurani

Pilihan studio photo di Surabaya,  berada di tengah kota, dekat kampus Widya Mandala, harga bersaing,  hasil foto lumayan,  tempat ganti baju cuma 1 kamar, jadi harus bersabar,  tempat dandan jadi satu sama wastafel,  tidak ada tempat sholat,  jadi kalau antri lama lebih baik cari tempat sholat dulu. Ruang tunggu nyaman, pesan via WA,  harus dp agar terdaftar. Karena admin wa nya papyrus Bandung. Hasil foto yang di edit jadi 2-3 minggu,  untuk file foto yang belum edit bisa diminta langsung ke petugas.

Review Oleh Muhammad Fadhly

Hasilnya bagus....anak saya itu yang laki paling susah dapet posenya...maklum masih balita....tapi fotografernya cukup lihai tuk dapetin momennya...terimakasih...it's worth

Baca Juga : Tempat Catering nasi Kotak Surabaya

Review Oleh Ditha Putri V

Recomend deh buat yang suka foto, kakaknya masih muda", ramah". Pelayanannya oke. Ngga salah milih foto di papyrus blambangan.

Review Oleh Dea Sari

Tempat fotonyaa bagus, cozy, cuman jika harus cetak ukuran besar menunggunya lama sekali 2 mgguan .Padahal estimasi 1 minggu.

Review Oleh Indah Anggaraeni

Bagus bangettt, hasilnya juga bagus, tempatnya nyaman, ada jual pigura juga. Worth it lah, harga juga terjangkau

Review Oleh Muhammad Okta Rizaldi

Salah studio foto terkenal di Kota Surabaya menyediakan sejumlah paket foto seperti keluarga, wisuda, maupun rombongan. Pilihan background dan model foto beragam. Lokasinya strategis dekat Jl. Raya Darmo, Mc Donalds Darmo, dan Jl. Raya Dinoyo. Krunya ramah.

Review Oleh Livani silalahi

Papyrus surabaya tempatnya sih OK cuma kurang suka pelayanannya.. Nunggu sampe 1.5 jam padahal udah booking dari seminggu sebelumnya dan pas fotonya jadi malah file tambahan sebanyak 11file yang udah dibayar 10 ribu per foto lupa dimasukin ke CD nya jadi harus komplain dan balik lagi ke studionya.

Review Oleh Vita Kanisha Ilma

Kesini buat pas foto, staff nya anak muda semua rata. Friendly banget, nice place, pas lagi siap2 foto distelin musik soft, studionya juga adem. pas banget kalau buat foto keperluan apapun.

Review Oleh Egy

Pelayanannya ramah dan komunikasi dengan konsumen bagus. Harganya juga pas. Hasil cetak foto juga baik. Puas juga dengan fotografernya yang siap mengarahkan gaya. Thank you!

Review Oleh Dennies Anggar

Disini ada 2 studio dengan latar belakang yg berbeda dan cukup luas bisa sampai ±50 orang muat. Design nya pun bagus dan hampir sama dg kebanyakan studio foto formal lainnya. Bersih dan nyaman. Untuk pengalaman foto sih belom ada ya, karna kesana untuk panggilan interview 😂😂 tp so far waktu aku lihat pelayanannya pun cukup bagus kok. Kita bisa ngedit sendiri kalo mau karna space komputernya di tengah" lobby.

Review Oleh Santi Astuti DP

11-01-2019 (+) Tempatnya bersih dan rapi. Terdapat 1 studio foto saja. Saya sarankan kalau ingin foto disini bisa reservasi dulu. Untuk kontak nya via line saja (no wa). Pelayanannya dan fotografernya ramah.... (-) Tidak ada mushola,  Untuk dibuatkan ig khusus papyrus sby agar customer tahu papyrus cab sby menyediakan background studio yg mana saja. Selamat mencoba :)

Review Oleh Lutfi Manfaluthy

Studio foto yg paling bisa direkomendasikan untuk mengabadikan momen kebersamaan baik dari segi harga yang murah, pelayanan yang baik, photographer yang komunikatif, ruang tunggu yang nyaman meski agak sempit, lahan parkir yang memadai, intinya terlalu banyak hal baik di tempat ini yang bisa dibagikan kepada semua.

Review Oleh Sinarta

Studio foto dengan nuansa yang nyaman, dilengkapi lagu-lagu yang meningkatkan mood untuk berfoto. Harga standard tetapi kualitas di atas. Fotografer sangat ramah dan sabar dalam mengatur pose. Staff lain juga sabar menjelaskan harga dan menunggu customer memilih foto-foto yang akan di cetak.

Review Oleh Mahmut

Suasanya nyaman, pelayanannya juga memuaskan. Staffnya ramah2. Fotografernya juga sabar. Waktu itu saya foto baby yg nota bene agak susah krn baby kan moody ya.. Kebetulan pas ke sana gak rame. Kata staffnya rame2nya pas weekend atau pas lagi musim wisuda.

Demikian sekilas tentang Review Papyrus Photo Studio Surabaya. Semoga dapat menjadi bahan pertimbangan Anda dalm memilih Studio foto di kota Surabaya

Share: