Hotel Sekitar CIhampelas Bandung Jawa Barat

Sobat traveller kali ini kami akan jalan – jalan ke Cihampelas Walk (Ciwalk) yang merupakan tidak benar satu pusat perbelanjaan mewah di Kota Bandung. Mall ini berdiri terhadap th. 2004. Mall ini merupakan area berbelanja yang berbeda, bersih dan nyaman. Ini sesungguhnya dikondisikan untuk menambahkan kenyamanan kepada pengunjung supaya lebih nyaman berbelanja.
Hotel Sekitar CIhampelas Bandung Jawa Barat
Pada tahun 2009 yang lalu Ciwalk menambahkan fariasi yang baru bagi pengunjung, adalah CX Cihampelas Walk Extension dimana ini berasal dari butik, hotel, dan skywalk. Ciwalk extention merupakan terobosan baru yang akan datang melengkapi kawasan membeli Cihampelas Walk.


Berjalan-jalan di Cihampelas terhadap siang, sore dan malam hari akan tidak sama suasananya. Lampu berasal dari tiap gerai dan bangunan utama terhadap malam hari akan menambahkan atmosfer yang berbeda, belum lagi juntaian dan lilitan lampu hias yang digantungkan di pohon-pohon kira-kira outdoor Ciwalk.

Ok kawan dekat traveller segera kami ke tkp aja menuju 5 Hotel Murah Di Bandung Kawasan Cihampelas Walk.

5 Hotel Murah Di Bandung Kawasan Cihampelas Walk :

1.Cihampelas Hotel 2

cihampelas hotel 2

Terletak di Coblong, Cihampelas Hotel 2 punya posisi yang strategis dimana cuma beberapa cara ke atraksi lokal, terhitung Cihampelas Walk. Hotel ini terhitung menyediakan bar kopi, parkir valet dan ruang serbaguna.

Ada berbagai fasilitas yang ada bagi mereka yang tinggal di sekitar Cihampelas, seperti salon rambut dan rental mobil. Staf ada 24 jam  dan dapat mendukung booking wisata dan tiket.

Lihat Juga : 

cihampelas 2 hotel

Kamar-kamar di Hotel Cihampelas telah ada teh  dan kopi , mini bar dan plus Tv berlanganan . Masing masing memiliki area area duduk, botol air dan kamar mandi teristimewa bersama dengan shower.

Sarapan yang memuaskan pun telah tersedia, dan ada banyak kafe dan restoran di dekatnya.Sehingga, tidak harus jauh-jauh melacak restoran atau area makan.

hotel cihamplas 2

Hotel Cihampelas 2 merupakan penginapan yang pas buat jalan -jalan ke Sumur bandung dan Institut Teknologi Bandung. Hotel ini terhitung menawarkan parkir untuk tamu bersama dengan mobil.

BookHotel_Button

2. Amaris Hotel Bandung

amaris hotel bandung

Hotel Bandung ini terdapat cuma dua menit berasal dari Cihampelas Walk, dan menawarkan akomodasi bergaya. Hotel ini terhitung punya fasilitas kolam renang, fasilitas check-in dan check out yang cepat dan masih banyak yang lainnya.

Terdapat aneka macam fasilitas guna kenyamanan tamu yang tinggal di Amaris Hotel Cihampelas, contonya saja kolam renang anak-anak, bar kopi dan fasilitas pijat. Fasilitas yang di peruntukkan bagi perusahaan yang suka mengadakan meeting..
kamar amaris hotel bandung
Kamar-kamar yang ada di Amaris saluran kabel / satelit moderen dan menawarkan, TV layar datar dan sandal. Semua kamar disini menyediakan air minum kemasan, akses internet nirkabel serta kamar mandi pribadi.Sarapan yang memuaskan dihidangkan tiap tiap pagi di Amaris Hotel Cihampelas, dan ada banyak kafe dan restoran di dekatnya.
amaris hotel fasilitas
Amaris Cihampelas dekat atraksi Bandung, bersama dengan Ciater Spa cuma 10 menit terjadi kaki. Ini adalah 10 menit berasal dari Jalan Dago dan Institut Teknologi Bandung bersama dengan mobil.
BookHotel_Button
3. Serela Cihampelas Hotel

serela cihampelas hotel
Serela Cihampelas Hotel terdapat di Bandung dan dekat bersama dengan landmark lokal, terhitung Ciater Spa. Ia terhitung punya fasilitas kamar, akses internet nirkabel di area publik dan brankas.
 Ada 80 kamar di Serela Hotel Cihampelas, tiap-tiap menambahkan seluruh kebutuhan untuk memastikan tinggal yang nyaman.
serela cihampelas hotel kamar
Para tamu dapat bangun untuk sarapan tiap tiap pagi di hotel. Saat malam hari tiba , para tamu dipersilakan untuk menikmati minuman di lounge bar yang nyaman.
serela cihampelas
Serela Hotel Cihampelas berdekatan berasal dari Kebun Binatang Bandung dan Institut Teknologi Bandung. Hotel ini menawarkan akses ringan ke Bandara Internasional Husein Sastranegara.
BookHotel_Button
4. Cihampelas Hotel 1

Cihampelas hotel 1
Cihampelas Hotel 1 terdapat di Bandung dan menawarkan Wi–Fi gratis. Ia terhitung punya bar kopi, pusat kecantikan dan fasilitas pijat.
Ada beraneka fasilitas yang ada untuk tamu berasal dari Cihampelas, terhitung resepsi 24-jam, fasilitas kamar dan penyewaan mobil. Transfer bandara, fasilitas binatu dan dry cleaning ada berdasarkan permintaan.
kamar cihampelas hotel 1Kamar yang nyaman di Cihampelas 1 menawarkan teh dan kopi mengakibatkan fasilitas, kamar mandi teristimewa dan air minum kemasan. Semua menyediakan meja dan telepon.
Sarapan memuaskan dihidangkan tiap tiap pagi di Cihampelas Hotel 1, dan ada banyak kafe dan restoran dekat. 
cihampelas hotel 1 ruang tengah
Cihampelas dekat atraksi Bandung, bersama dengan Cihampelas Walk cuma 10 menit terjadi kaki. Kebun Binatang Bandung dan Institut Teknologi Bandung terhitung tidak benar-benar jauh.
BookHotel_Button
5.Hotel Promenade Cihampelas

promenade hotel
Terletak di Bandung, Promenade Hotel Cihampelas terdapat tidak jauh berasal dari Ciater Spa dan punya bar kopi. Hanya bersama dengan terjadi kaki berasal dari Cihampelas Walk, hotel ini menyediakan kamar moderen yang disempurnakan bersama dengan TV 
Share: