Wisata The Jungle Waterpark Bogor

The Jungle Waterpark Bogor Merupakan kawasan objek wisata keluarga yang populer paling sering dikunjungi di kota Bogor. Tempat ini diresmikan sejak 16 Desember 2007. The Jungle Water Adventure dibangun di kawasan Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) bersama latar belakang Gunung Salak . Pemandangannya indah dan termasuk udaranya sejuk, menempati area seluas 4,8 hektar bersama 60 persen berasal berasal dari total area merupakan kawasan hijau terbuka di Bogor selatan. Wahana air yang terkandung di The Jungle merupakan tidak benar satu wahana air terlengkap di Bogor.
Wisata The Jungle Waterpark Bogor
Wisata The Jungle Waterpark Bogor
THE JUNGLE WATER PARK menjadi salah satu tempat wisata di bogor yang sangat menagumkan, Wahana Air bersama luasan 3.8 ha, di tahun kelima kuantitas pengunjung kami raih 3000 Pengunjung perharinya. Dengan raih 5 ( lima ) kali TOP BRAND pilihan Pengunjung. Tempat wisata ini menyuguhkan wisata alam, hiburan sekaligus pendidikan. Selain begitu banyak ragam wahana air, The Jungle termasuk memiliki sarana rekreasi lainnya di antaranya: Bird Park, dan 4D Cinema.

Lokasi atau Alamat The Jungle Waterpark Bogor

Alamat The Jungle Bogor terkandung di Bogor Nirwana Residence, Jalan Bogor Nirwana Raya, Dreded Pahlawan, Bogor. Letaknya yang berada lebih dari satu menit berasal berasal dari gerbang tol Bogor, tepatnya di area Dreded Pahlawan, Bogor Selatan.

Baca Juga :

Jika Anda kenakan kendaraan pribadi, maka Anda hanya mesti melacak wilayah perumahan Bogor Nirwana Residence yang terkandung di Jalan Dreded. Sesampainya di kawasan perumahan tersebut, Anda tinggal ikuti papan arahan yang mampu mengarahkan Anda sampai ke wilayah The Jungle Waterpark.

Jika kenakan kendaraan umum, turunlah di depan komplek Bogor Nirwana Residence. Di sana di menyediakan shuttle bus gratis yang mengantarkan Anda berasal berasal dari depan komplek sampai ke wilayah The Jungle.

Kolam air hangat bersama suhu 40 derajat Celcius ini adalah tidak benar satu wahana favorit pengunjung sehabis bermain banyak ragam wahana air yang dingin. Di sini para pengunjung mampu dimanjakan bersama semburan air hangat agar mampu jadi layaknya terapi pijat refleksi khas The Jungle. Di di di dalam wahana Kawah Ratu terkandung 2 kolam, yaitu Kolam untuk dewasa dan Kolam untuk anak-anak.

Jika melalui  Tol Jagorawi  perhatikan  Exit tol bogor “Pintu tol Bogor Kebun Raya”  sampai  Pertigaan Lampu merah Terminal Baranangsiang Bogor , lalu menuju belok kiri, dan ke arah Jl Raya Pajajaran hingga menjumpai trafic light ±  2 km ( di Mall Ekalokasari Plaza atau Lippo Plaza) lalu Belok ke kanan ke JL. Siliwangi (Arah Batutulis) , kemudian ± 100 meter ambil arah menuju kiri ulang Jln Lawanggintung (one way) menuju Jln Pahlawan (TMP Dreded), sehabis ± 2 km ke depan mampu nampak Bilboard   The Jungle Waterpark  dan Jungle Festival.  Bogor Nirwana Residence  The Jungle terletak di berada posisi kiri jalan .

Share: