Apa Itu The Ranch Puncak Bogor ?

Kendati kerap dikepung macet, kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, tetap jadi magnet bagi wisatawan untuk dikunjungi. Umumnya, tidak cuman untuk berwisata mereka berburu kuliner.
Apa Itu The Ranch Puncak Bogor ?

Bagi The Ranch, kemacetan justeru kesempatan bagus untuk menggaet wisatawan. Melalui konsep dan tagline The Taste of Bandung, Restoran The Ranch sedia kan beraneka kuliner plus wisata.

Sejumlah wahana menarik dan mendidik tersedia di The Ranch Puncak yang indah. Pengunjung bisa berkeliling menaiki kuda Robin Hood di tempat seluas 6,6 hektare hanya dengan Rp25 ribu. Orangtua terhitung bisa mengajak anak-anaknya belajar satwa kelinci, domba Shaun The Sheep, dan sapi.

Baca Juga : Wisata The Jungle Waterpark Bogor

Sedangkan berasal dari segi kulinernya, cocok dengan tagline The Taste of Bandung, The Ranch terhitung sedia kan banyak variasi makanan dan minuman khas Bandung. Seperti menyadari susu goreng, sosis Bandung, kentang ulir, menyadari susu Lembang, batagor, siomay, dll. Di The Ranch, pengunjung terhitung bisa mempunyai beraneka oleh-oleh product UMKM Bogor. Dia mengatakan kalau  gagasan awal mendirikan The Ranch di Puncak di Bogor ini , bukan tanpa alasan. "Pariwisata itu 60 persennya selalu culture. Dan Puncak culture-nya jelas. Icon-nya kuda, susu, dan tetap berhawa sejuk

"Dengan kondisi kemacetan di Puncak, The Ranch bisa jadi kantong rest area. Bikin nyaman kawasan macet Puncak. Supaya para pengendara bisa istirahat. Lahan parkir kita muat untuk 600 kendaraan. Kami gak masalah dengan macet. Macet itu isyarat suatu tempat berkembang," paparnya. Perry menambahkan, berasal dari segi perizinan The Ranch telah mengantongi IMB dan perizinan lengkap lainnya berasal dari Pemkab Bogor.  Nah, daripada ke Bandung mending ke The Ranch yang telah menyajikan kuliner identik Bandung. 
Share: