Biaya Masuk Borobudur 2017

Hotel Murah bandung - Seperti yang mungkin pernah Anda dengar, maka Anda telah melihat-lihat informasi terbaru tentang biaya masuk Borobudur, memang benar bahwa sejak tanggal 1 Mei 2017, para pejabat menaikkan tarif untuk memasuki situs UNESCO, Candi Borobudur, dan Candi Prambanan serta Candi Ratu Boko. Singkat dan sederhana, di bawah ini adalah biaya masuk yang diperbarui untuk:
Biaya Masuk Borobudur 2017
Borobudur USD20 USD25 (Rp325K).
Sunrise Borobudur via Manohara Resort IDR380k IDR450k.
Borobudur + Mendut + Pawon USD30.
Prambanan hanya USD25.
Prambanan + Plaosan + Sojiwan USD30.
Ratu Boko USD25.
Sunset Ratu Boko IDR175k.
Tiket combo untuk Borobudur dan Prambanan USD30 USD40 (Rp520k).

Apa yang harus kamu ketahui
Tarif di atas berlaku untuk satu orang dewasa dengan paspor internasional, single entry. Tarif untuk orang dewasa yang membawa KTP atau KITAS mendapatkan tarif berbeda. Lihat: Tiket masuk Borobudur 2017 terbaru.

Pengunjung internasional dapat membayar uang tunai dalam USD atau dalam IDR.

Diskon USD10 untuk pengunjung internasional yang membawa kartu pelajar internasional yang valid / ISIC atau antara 3-10 tahun.

Diskon USD10 tidak berlaku untuk tiket masuk matahari terbit dan terbenam atau tiket Combo untuk Borobudur dan Prambanan. Tiket combo berlaku untuk 48 jam berikutnya sejak pembelian, satu entri di setiap candi.

Saat Anda membeli matahari terbit di Borobudur melalui resor manohara, biaya masuk sudah termasuk pintu masuk ke kuil, lampu obor dan makanan ringan di resor. Jika Anda liburan di sekitar Jogja, bis mencari hotel murah di Jogja yang dapa dengan mudah Anda temukan. Biasanya kudapannya sudah habis jam 8 pagi. Selain itu, jika Anda mengembalikan lampu obor di lobi, Anda akan mendapatkan jilbab batik kecil sebagai hadiah.
Share: