Celana Chino Cream Murah Tapi Keren

Celana Chino Cream - Bagi kamu yang suka dengan jenis celana chino, tentu tau dong kalau celana ini memiliki berbagai pilihan warna yang beragam. Dari sekian banyaknya warna celana chino, warna cream adalah yang paling populer.

Celana Chino Cream Murah Tapi Keren
Celana chino terbuat dari bahan katun, modelnya pun terus mengalami perubahan dan semakin modern. Kebanyakan penggunanya adalah anak-anak muda. Sedangkan untuk yang paling laku di pasaran jenis Celana Chino Pensil.

Nah, soal harga celana chino sepertinya sudah pada tau kan kalu jenis celana ini tergolong celana murah namun dengan kualitas yang baik. Dan tentunya akan semakin keren saat dipakai. Berikut adalah daftar foto celana chino warna cream dan beberapa warna lainnya.

Celana Chino Cream Murah Tapi Keren

Celana Chino Cream Murah Tapi Keren

Celana Chino Cream Murah Tapi Keren

Celana Chino Cream Murah Tapi Keren

Celana Chino Cream Murah Tapi Keren
Celana chino warna cream memang sangat cocok dipakai untuk anak-anak muda. Bagi yang mencari celanaj panjang pria tentu saja jenis celana ini sangat cocok untuk kamu.
Celana Chino Cream Murah Tapi Keren

Celana Chino Cream Murah Tapi Keren

'Celana Chino Cream Murah Tapi Keren

Celana Chino Cream Murah Tapi Keren

Celana Chino Cream Murah Tapi Keren

Celana Chino Cream Murah Tapi Keren

Celana Chino Cream Murah Tapi Keren

Celana Chino Cream Murah Tapi Keren

Perbedaan Celana Chino dan Kaki

Kita semua telah mendengar kedua istilah— "celana khaki" dan "celana chino" - digunakan secara bergantian untuk menggambarkan celana yang sama. Tetapi sebenarnya ada karakteristik berbeda yang membuat masing-masing celana gaya sendiri — bahkan jika perbedaannya halus. Ini tentu saja membuat kami bertanya-tanya, apakah kebanyakan orang tahu perbedaan antara celana chino dan celana khaki? Dan apakah itu penting? Ayo lihat.

Apa yang Membuat Chino Berbeda dari Khaki?

Dengan warisan seragam militer yang lebih baru, celana chino mendapatkan gaya yang lebih formal daripada celana khaki. Salah satu perbedaan yang berbeda antara keduanya, dan trik yang mudah digunakan saat berbelanja atau memasangkan pakaian, adalah menjahit. Jahitan pada celana khaki terlihat, sedangkan itu disembunyikan di celana chino. Ini memberikan celana chino tampilan yang lebih selesai, yang pada gilirannya membuat mereka sedikit lebih "bergaya."

Aturan praktis kedua, yang kurang jelas dan kurang dapat diandalkan untuk mengatakan perbedaan antara keduanya, adalah berat kain. Celana chino sering terbuat dari katun 100% ringan atau kain campuran katun dalam tenunan yang lebih ketat, sedangkan celana khaki sering dibuat dari kain kepar katun 100% kelas berat. Anda mungkin tidak akan mengenakan celana chino untuk melakukan pekerjaan di halaman, sedangkan Anda mungkin mengenakan celana khaki.

Ketiga, celana chino sering dipotong lebih ramping dengan pas lebih dekat dari celana khaki, menambah daya tarik formal mereka. Potongan khaki yang lebih lengkap bisa dibilang membuat mereka lebih nyaman dan serbaguna.

Haruskah Saya Memilih Khaki atau Chino?
Tergantung. Di luar perbedaan mendasar antara celana chino dan celana khaki ada beberapa ciri khas lain yang dapat membantu Anda memutuskan jenis celana yang akan dipilih untuk tempat atau acara tertentu.

Chino datang dalam berbagai warna yang lebih luas daripada celana khaki. Secara tradisional hanya tersedia dalam warna cokelat lebih terang dari celana khaki — lebih dekat ke warna krem ​​— dewasa ini chino datang dalam berbagai warna. Variasi ini memberi Anda lebih banyak pilihan gaya musiman.

Celana gaya Khaki memiliki kantong yang menonjol; kantong chino disembunyikan. Kantong-kantong yang tersembunyi menambah perilaku chino yang lebih menarik.

Chino memiliki bidang datar; celana khaki bisa pipih atau berlipit. Ini murni masalah preferensi pribadi, tetapi secara umum, celana berlipit lebih tradisional. Lipatan juga membantu menyeimbangkan proporsi Anda jika Anda membawa beban ekstra di bagian tengah Anda, atau jika Anda berbahu lebar. Bagian depan yang rata adalah siluet celana yang lebih modern yang cenderung menyanjung tipe tubuh yang lebih ramping.

Kedua gaya dapat didandani dengan kemeja dan blazer yang bagus. Baik celana khaki dan celana chino adalah pilihan yang lebih baik daripada jeans untuk acara-acara yang lebih menarik. Saat ini, banyak orang memakai kedua gaya itu untuk bekerja.

Pencarian Populer : 

celana chino cream pria, harga celana chino di matahari, celana chino wanita, celana chino adalah. model celana chino pria terbaru, warna celana chino yang bagus, celana chino tokopedia. bahan celana chino, model celana chino pria terbaru, celana chino pria adalah, harga celana chino di matahari, celana chino wanita, celana chino bandung, warna celana chino yang bagus, celana chino tokopedia, bahan celana chino. celana chino warna cream, celana chino panjang, celana chino pendek, celana chino original. jual sepatu futsal adidas, celana chino dan paduan sepatu.

Share: