7 Perbaikan Penting Untuk Merombak Kamar Mandi Anda

Perbaikan Penting Untuk Merombak Kamar Mandi Anda - Kamar mandi yang direnovasi menambah nilai pada rumah Anda, memperbarui gayanya, dan membuatnya lebih baik untuk kebutuhan Anda saat ini. Renovasi adalah waktu terbaik untuk memperkenalkan perbaikan yang akan melayani Anda dan keluarga Anda di tahun-tahun mendatang.
7 Perbaikan Penting Untuk Merombak Kamar Mandi Anda

Jika Anda menghabiskan uang untuk merombak kamar mandi tahun ini, pertimbangkan untuk membuat satu atau beberapa perubahan penting ini untuk meningkatkan fungsionalitas, penyimpanan, dan kenyamanan kamar mandi Anda.

Toilet aliran rendah, tangki tersembunyi

Dalam Panduan Membeli Toilet Utama saya, saya menulis tentang toilet tangki tersembunyi dan manfaatnya. Jika Anda mengganti toilet di kamar mandi Anda, saya sangat menyarankan Anda memilih toilet jenis ini.

Toilet tangki tersembunyi menghemat ruang Anda yang berharga, dan model aliran rendah membantu menghemat air setiap kali Anda menyiram. Ini adalah pilihan cerdas yang meningkatkan nilai rumah Anda setelah perombakan.

Mereka cocok untuk semua gaya kamar mandi, tetapi mereka cocok terutama di dekorasi modern dan kontemporer. Anda dapat melakukan ini dengan memanggil jasa sedot wc di kota Anda.

Ubin kecil bertekstur di lantai shower

Anda akan memiliki banyak pilihan lantai, dinding, dan ubin untuk dibuat selama renovasi kamar mandi Anda. Yang paling penting untuk keamanan adalah ubin lantai kamar mandi Anda.

Pilih ubin shower kecil bertekstur. Tekstur dan grouting tambahan akan membuat kaki Anda tidak terpeleset begitu lantai menjadi bersabun dan basah. Sebagian besar ubin kamar mandi modern mudah dibersihkan dan tahan jamur, kelembaban, dan noda.

Tile memberi Anda banyak kemungkinan gaya dan dekorasi. Padu padan berbagai pola dan warna untuk mendapatkan dampak visual maksimal, atau lakukan sesuatu yang lebih sederhana untuk tampilan yang harmonis.

Baca Juga : Referensi Toko Sepeda di Bandung Jawa Barat

Pipa 2 inci

Ini adalah peningkatan kecil dan tidak terlihat yang akan membuat perbedaan besar dalam fungsi kamar mandi Anda.

Pipa kamar mandi yang khas adalah 1,5 inci. Jenis pipa ini menyumbat dengan mudah, terutama dengan beberapa anggota keluarga menggunakan pancuran dan / atau bak mandi. Memasang saluran air 2 inci dan bukannya 1,5 membutuhkan biaya yang sama, dan secara dramatis akan meningkatkan kualitas drainase di kamar mandi Anda.

Bak mandi - hanya jika Anda mandi

Terlalu banyak orang menambahkan bak mandi ke kamar mandi mereka hanya karena mereka merasa "harus". Tetapi bathtub tidak selalu merupakan kebutuhan, terutama jika Anda tidak pernah mandi.

Meskipun perombakan mungkin membantu menjual rumah Anda di masa depan, Anda harus mempertimbangkan bagaimana Anda akan menggunakan kamar untuk beberapa tahun ke depan. Jika Anda suka mandi, maka dengan segala cara memasukkannya ke dalam perombakan Anda. Jika Anda mandi lima kali setahun, mungkin lebih baik mandi besar saja.

Tentu saja, jika Anda memiliki kamar mandi besar, Anda bisa mendapatkan keduanya tanpa terlalu khawatir tentang ruang. Tetapi jika Anda harus memilih, Anda harus selalu pergi dengan apa yang paling fungsional untuk Anda saat ini. Dan mandi tidak selalu merupakan pilihan yang paling fungsional.

Sebuah jendela di kamar mandi

Salah satu musuh terbesar dari kamar mandi bersih adalah kelembaban yang tetap terperangkap di ruang karena ventilasi yang buruk atau tidak memadai. Meskipun penggemar kamar mandi yang baik akan membuat perbedaan besar, ventilasi terbaik selalu ventilasi alami.

Menambahkan jendela di kamar mandi Anda akan membantu menjaga kamar mandi Anda bersih dan bebas dari jamur dan jamur. Ventilasi alami efektif, terutama jika Anda membiarkan pintu kamar mandi terbuka setelah menggunakannya.

Diskusikan jenis jendela yang sesuai dengan arsitek atau kontraktor Anda, tetapi ingatlah untuk memiringkan kusen ke bawah agar air tidak tersangkut, dan gunakan kaca buram untuk privasi.

Lemari obat tersembunyi

Dapatkan lebih banyak ruang penyimpanan dan tampilan yang lebih ramping dengan lemari obat tersembunyi di atas meja rias. Dengan meletakkannya beberapa inci di dalam dinding, Anda menghemat ruang yang dibutuhkan dan membuat kamar mandi Anda terlihat lebih ramping dan lebih modern. Pekerjaan membingkai dinding biasanya tidak memerlukan biaya banyak dalam skema grand renovasi kamar mandi penuh.

Ini sangat berguna ketika kesombongan Anda berada di sisi yang lebih dangkal: Anda memberi diri Anda ruang ekstra untuk membungkuk dan menggunakan wastafel dengan menggunakan ceruk di dinding. Lebih sedikit kekhawatiran tentang membenturkan kepala Anda di ujung cermin, itu sudah pasti!

Pencahayaan yang ditingkatkan

Kamar mandi cenderung memiliki sedikit akses ke cahaya alami, karenanya kebutuhan akan pencahayaan yang sangat baik. Saat Anda merencanakan renovasi kamar mandi, pertimbangkan untuk mengubah atau menambah pencahayaan Anda saat ini untuk meningkatkan fungsionalitas dan suasana ruang.

Perubahan pencahayaan penting pertama harus menjadi redup untuk lampu utama. Jika Anda suka mandi, Anda tahu bahwa mandi dalam cahaya buatan penuh tidak terlalu menyenangkan. Dimmer akan memungkinkan Anda mengatur suasana hati yang tepat.

Tambahkan perlengkapan tersembunyi di sekitar cermin untuk memberi Anda pencahayaan terbaik saat melakukan rambut Anda, merias wajah atau, mencukur, tugas lain yang membutuhkan banyak cahaya.

Anda juga harus mempertimbangkan untuk menambahkan pencahayaan di kamar mandi, daripada di sekitarnya. Anehnya, Anda akan merasa lebih nyaman saat mandi dengan penerangan yang baik.

Merombak dan meningkatkan

Merombak kamar mandi harus membuat kamar mandi Anda lebih efisien, lebih fungsional dan lebih bergaya. Ketika merencanakan pekerjaan seperti apa yang ingin Anda lakukan untuk meningkatkan ruang Anda, Anda harus mempertimbangkan beberapa perbaikan kecil namun penting ini.
Share: